5 Tempat Streaming legal terbaik

5 Tempat Streaming legal terbaik

Kondisi pandemi seperti ini mengharuskan kita semua untuk Bekerja dari Rumah atau Work From Home.

Hal itu membuat kita lebih banyak menghabiskan waktu kita dirumah mau gimanapun kita harus menaati peraturan pemerintah, Selain berkumpul dan mengisi waktu dengan keluarga kita masing masing, Streaming Film adalah salah satu pilihan terbaik nya untuk mengisi kekosongan waktu yang membosankan, saat dirumah dimasa pandemi ini..

 

5 Streaming legal terbaik

 

Nah Berikut mimin kasih rekomendasi 5 tempat Streaming Film Legal di Indonesia.

  1. Netflix

Hadir pertama kali di Indonesia tahun 2006, Netflix kini menjadi pelopor layanan streaming film terbaik secara global yang dikenal semuaa rakyat Indonesia. Jutaan konten video, mulai dari film, drama, serial TV, hingga acara reality show berkualitas dapat kamu temukan di sini dan selalu updated setiap bulan nya.

Tentu saja, semua itu bisa kamu nikmati dengan kualitas HD, Untuk akses semua film tanpa batas, kamu perlu berlangganan aplikasi Netflix ini agar bisa menonton dan baper bersama.

Baca Juga : Binggung Cara Mempromosikan Produk

  1. Iflix

Salah satu layanan streaming film berbasis aplikasi terbesar di Asia yaitu Iflix. Aplikasi ini berasal dari negara Malaysia yang sudah terkenal mendunia. Di sini, kamu bakal mudah banget menemukan konten video, mulai dari serial TV, film Box Office, film animasi, drama, hingga live streaming olahraga dengan cepat dan HD.

Bagi pengguna awal, aplikasi Iflix bisa dipakai gratis selama 30 hari. Setelah habis masa trial itu, kamu bisa lanjut berlangganan dengan harga mulai dari Rp39.000/bulan, walaupun berbayar tapi tidak mengecewakan.

  1. Maxstream

Kuota MAXstream adalah kuota yang disediakan oleh Telkomsel yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi video MAXstream yang menampilkan ribuan dan bahkan jutaan film dan serial TV dari HBO GO, iflix, MyPlay, NOMO dan VIU, dan menawarkan berbagai paket berlangganan menarik dan berkualitas dari MAXstream. MAXstream Kuota dapat digunakan di semua jaringan yang memakai kartu Telkomsel.

MAXstream juga menyediakan berbagai channel, seperti Channel Lokal (NET TV, Kompas TV, tvOne, dsb). Tidak hanya Channel Lokal, MAXstream juga menyediakan Channel Hiburan lengkap lainnya, seperti beIN SPORTS, Warner TV, HBO, HBO Signature, HBO Red, Discovery Channel, Warner TV, Zoo Moo, Nick Jr. dan masih banyak lagi.

  1. Hooq

Dengan aplikasi HOOQ, berbagai genre film lokal maupun luar negeri bisa dinikmati gratis. Tetapi, kamu harus berlangganan dengan biaya mulai dari Rp49.500 per bulan, walaupun berlangganan tidak akan mengecewakan.

Jadi, sekarang nonton film sudah nggak bingung lagi ya. Tinggal unduh aplikasi streaming HOOQ, cari film favorit, dan langsung deh bisa nonton sepuasnya film kesukaan dan film yg lagi dicari’ oleh mu.

  1. Viu

Setiap kali mendengar aplikasi VIU, mungkin yang terlintas dalam pikiran adalah film korea atau drama Korea. Padahal, VIU tidak hanya menyajikan film dan drama Korea saja loh, guys. Aplikasi nonton ini juga menghadirkan tayangan dari berbagai negara, termasuk Indonesia yang sangat besar. Nonton film India, Jepang, Thailand, dan negara Asia lainnya juga tersedia di sini. Terlebih, VIU juga didukung dengan beberapa subtitle pada setiap bahasa di dunia.

VIU bisa dinikmati secara gratis, hanya saja konten video/film yang dapat ditonton terbatas. Jadi, kamu perlu berlangganan untuk beberapa konten ekslusif, untuk membuat lebih puas dalam hal bekerja dan menonton.

 

Nah Berikut 5 Streaming legal terbaik,  Semoga Bermanfaat.

Jika Kalian Suka dengan Artikel ini Silahkan Like, Coment & Share Article ini. Salam Jepret Prodution.

Related Posts

Leave a comment

× How can I help you?
%d bloggers like this: