Berikut Tips Shooting TESTIMONI

Berikut Tips Shooting TESTIMONI

Video memang memiliki beragam keunggulan. Jika dibandingkan dengan tulisan, video jauh lebih dinamis. Apabila dibandingkan dengan gambar, video lebih mudah ditafsirkan.  Untuk menghasilkan video yang menarik perlu keahlian terus belajar dan  latihan. Ada beberapa tips yang dapat anda pelajari. Hal itu akan membantu anda membuat film yang akan disukai oleh keluarga yang menontonnya selama bertahun-tahun ke depan.

Memiliki kamera canggih bukan jaminan gamba anda bagus, tanpa tahu cara shooting yang benar. Kamera video yang canggih nasibnya bisa jatuh lebih rendah dari kamera handycam. Seharusnya seiring peningkatan jenis kamera, meningkat pula lah penguasaan kamera, serta cara pengambilan gambar menjadi semakin mahir.

Bagaimana sih jika kita diharuskan shooting mewawancarai tokoh atau orang-orang penting, sebelum itu dipersiapkan terlebih dahulu semuanya untuk mewawancarai tokoh atau orang-orang penting.

 

Berikut beberapa tips dari kami untuk kalian, Semoga Bermanfaat.

  1. Riset dan Daftar pertanyaan

Sebelum kamu mulai mewawancarai kamu harus lebih dahulu Riset dan Menyiapkan Pertanyaan yang matang, untuk ditanyakan kepada yang akan diwawancarai itu, karena pertanyaan sangat diperlukan untuk mengawali sebuah proses shooting.

Baca Juga : Binggung Cara Mempromosikan Produk

  1. Jawab dengan mengulang pertanyaaan

Mengulang pertanyaan agar dapat terdengar lebih jelas, Misal Pertanyaan nya adalah “Apa Pendapat anda tentang Revolusi Industri 4.0 ?

Maka minta Subjek untuk menjawab, “Pendapat saya tentang Revolusi Industri 4.0 adalah……..”

  1. Gunakan perekam suara terpisah

Untuk memaksimalkan kualitas audio, sangat di sarankan kalian untuk memakai alat perekam suara terpisah, jangan built-in kamera dan usahakan untuk memakai Clip on, tetapi jangan lupa memasang alat persediaan semua sebelum melakukan wawancara agar semua terlihat bagus dan lancar dalam hal wawancara.

  1. Wawancara

Pastikan yang akan di wawancara sudah siap melakukan wawancara, harus percaya diri dan yakin dengan yang ingin di sampaikan dan yangg akan ditanyakan karena semua pertanyaan nya adalah spontan tidak di kasih tau sebelum nya, jadi untuk yang akan diwawancarai harus siap segi mental, percaya diri, dan kemampuan menjawab.

 

Nah Berikut Tips Shooting TESTIMONI, Semoga Bermanfaat.

Jika Kalian Suka dengan Artikel ini Silahkan Like, Coment & Share Article ini. Salam Jepret Prodution.

Related Posts

Leave a comment

× How can I help you?
%d bloggers like this: