Edit Video Pakai Aplikasi Apa?

Edit Video Pakai Aplikasi Apa?

Edit video pakai aplikasi apa ? Sering banget mimin dengar pertanyaan ini, sampai terlalu sering nya mimin lupa mau jawab nya. Hehe

Sebenarnya banyak sekali Software pengedit video untuk PC atau Aplikasi Pengedit Video Untuk Andorid dan IOS. Tapi disini mimin kasih Cuma beberapa saja yang menurut recomended lah. Berikut List nya :

Edit Video Pakai Aplikasi Apa?

 

1. Adobe Premiere

Adobe Premiere

Aplikasi mengedit video pertama adalah Adobe Premiere Clip. Aplikasi yang dirilis oleh perusahaan editing terbesar, Adobe ini bisa digunakan dengan mudah di ponsel tanpa perlu kesulitan dalam mempelajarinya. Dan versi ini sendiri merupakan versi mobile dari Adobe Premiere yang biasanya ada di PC dan laptop. Dengan Adobe Premiere Clip, kamu bisa mengatur transisi, pencahayaan hingga efek slow motion.

 

2. Final Cut Pro

Final Cut Pro

Serangkaian program perangkat lunak pengeditan video non-linear yang pertama kali dikembangkan oleh Macromedia Inc. dan kemudian Apple Inc. Versi terbaru, Final Cut Pro X 10.4.8, berjalan pada komputer Mac berbasis Intel yang ditenagai oleh MacOS Mojave 10.14 .6 atau yang lebih baru. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk login dan mentransfer video ke hard drive (internal atau eksternal), di mana itu dapat diedit, diproses, dan output ke berbagai format.

 

Baca Juga : Binggung Cara Mempromosikan Produk

 

3. Corel Video Studio

Corel Video Studio

Adalah software yang di tunjukan untuk mengedit video, sehingga video tersebut lebih menarik. Software ini sangat berguna bagi pelajar hingga profesional karena memiliki fitur yang mudah dipahami namun hasilnya sangat memuaskan.

 

4. Power Director

Power Director

Aplikasi editing video keluaran Cyberlink ini memberikan cara mengedit video yang simpel dan lengkap. Dengan PowerDirector, kamu bisa mendapat fitur efek video, editing, video collage dan menambahkan lagu untuk video yang dibuat.

 

5. Kine Master

Kine Master

Merupakan salah satu aplikasi edit video Android profesional yang kini populer di kalangan pengguna perangkat mobile. Selain fitur standar seperti potong dan tempel, kamu juga bisa mendapatkan fitur lain. KineMaster menyediakan opsi gratis dan berbayar pada aplikasinya.

 

5. Viva Video

Viva Video

Aplikasi wajib Android yang satu ini memiliki ragam fitur edit video yang akan membuat video editanmu tampak lebih profesional dan elegan. VivaVideo menyediakan lebih dari 200 filter yang bisa kamu gunakan dengan user interface berbasis storyboard dalam melakukan proses editing. VivaVideo juga menyediakan berbagai efek menarik, input teks, dan mendukung video fast atau slow motion untuk keperluan Instagram, YouTube, hingga TikTok yang populer belakangan ini.

 

Nah Berikut Penjelasan Edit Video Pakai Aplikasi Apa? Semoga Bermanfaat.

Jika Kalian Suka dengan Artikel ini Silahkan Like, Coment & Share Article ini. Salam Jepret Prodution.

 

Related Posts

Leave a comment

× How can I help you?
%d bloggers like this: