Film Yang ditunda Penayangan Akibat Covid19

Film Yang ditunda Penayangan Akibat Covid19

Wabah virus menjadi dampank buruk bagi ferfilman dunia, Berbagai rencana yang sudah ditentukan menjadi gagal, Beberapa film yang seharusnya tanyang pada bulan yang sudah ditentukan gagal menjadi tayang.
Banyak film yang ditunggu- tunggu oleh banyak pengemar terpaksa harus tertunda demi kekhawatiran terkait keselamatan wabah virus corona.


Nah Berikut Beberapa Film yang di tunda penayangan nya karena wabah Covid-19, Yuk di Simak!

1. Mulan
Film Mulan dijadwalkan akan tayang pada bulan 27 Maret 2020, namun rencana tersebut terpaksa ditunda karena wabah virus corona yang semakin meningkat di setiap belahan dunia.

Baca Juga : Serial Netflix The King

2. Fast and Furious 9
Para penggemar Fast and Furious juga harus bersabar. Fast and Furious 9 yang harusnya dijadwalkan tayang pada 22 Mei 2020 mendatang harus ditunda akibat virus Corona.
3. The Doll 3
Diinformasikan melalui akun instagram bahwa aktivitas syuting film The Doll 3 dihentikan sementara. Hal tersebut dilakukan atas dasar surat putusan dari Presiden Joko Widodo terkait Virus Corona. Penghentian sementara syuting film The Doll 3 ini, berimbas pada waktu penanyangan filmnya nanti.
4. The New Mutants
Mendengar nama film The New Mutants ini, sepertinya pihak penggemar sudah kebal dengan berita penundaan rilisnya. Pasalnya, film yang sudah dijadwalkan tayang sejak 2018 ini, lagi-lagi menunda jadwal rilisnya.
5. KKN DESA PENARI
Salah satu film horor yang ditunda penayangannya di karena wabah virus sudah menyebar secara menyeluruh, padahal film ini sangatlah ditunggu-tunggu namun keadaan yang membuat film ini ditunda menayangannya.

Nah Berikut Film Film yang di tunda akibat wabah virus covid-19.
Seniga Bermanfaat

Nah Berikut Film Yang ditunda Penayangan Akibat Covid19,  Semoga Bermanfaat.

Jika Kalian Suka dengan Artikel ini Silahkan Like, Coment & Share Article ini. Salam Jepret Prodution.

Related Posts

× How can I help you?