Lakukan Hal ini untuk menghadapi stress deadline pekerjaan

Lakukan Hal ini untuk menghadapi stress deadline pekerjaan

Dalam dunia kerja, setiap pekerja tentu akan selalu berjibaku dengan deadline. Mengingat kebanyakan dari para karyawan dituntut untuk bisa bekerja cepat tanpa mengurangi standarisasi kualitas yang ada.  Tuntutan pekerjaan ini seringkali membuat para karyawan justru dilanda stres ketika deadline sudah menanti.  Padahal jika kamu bisa menyiasatinya, rasa stres pun tak akan pernah kamu rasakan.

Lakukan Hal ini untuk menghadapi stress deadline pekerjaan

Nah, biar tidak gampang stres menghadapi deadline ada beberapa hal yang bisa kita lakukan.

Berikut Beberapa Tips Lakukan Hal ini untuk menghadapi stress deadline pekerjaan :

 

  1. Membuat Daftar Pekerjaan yang Harus Diselesaikan

Sangatlah penting membuat daftar pekerjaan bukan hanya untuk melakukan pekerjaan tapi sangat bagus jika semua sudah terdaftar didalam pekerjaan tersebut.

Baca Juga : Binggung Cara Mempromosikan Produk

  1. Meminta Bantuan

Sesuai semboyan dan pribahasa kita tidak akan bisa sendiri karena gmn pun kita membutuhkan oranglain lebih tepatnya seperti gotong royong dalam hal apapun.

  1. Bernegosiasi

Bernegosiasi dalam hal pendagang penawaran atau pembelian melalui sistem negoisasi.

  1. Bekerja Lebih Awal

Sangatlah bagus jika bisa kerja lebih awal bukan karena bagus tapi bisa membuat lebih semangat dalam hal kerja dengan posisi awal.

  1. Dahulukan yang lebih penting

Dari semua pekerjaan yang harus diselesaikan, pilah dan pilih yang lebih penting dan mendesak. Tandai pekerjaan apa yang harus dikerjakan lebih dahulu. Dengan begini, kita bisa lebih mudah untuk mengawali diri bekerja. Soalnya kadang yang membuat kita stres bekerja adalah bingung mengawalinya dari mana. Jadi putuskan dulu pekerjaan mana yang harus diselesaikan lebih dahulu. Ini sangatlah setuju dahulukan yang pentingnya tinggalkan yang tidak penting hidup tidak selama nya untuk hal tidak penting berusaha membuat hidupmu lebih penting.

  1. Cari bantuan atau support

Kalau ada pekerjaan yang bisa didelegasikan, lakukan saja. Jangan ragu untuk meminta bantuan dari rekan kerja atau orang-orang di sekitar kita untuk memudahkan pekerjaan kita. Tak selalu harus memilih orang yang bisa menuntaskan pekerjaan kita. Sekadar dukungan atau semangat dari orang-orang terdekat pun bisa membuat kita makin terpacu bekerja lebih efisien.

Kita juga bisa memberi atau menyiapkan reward untuk diri sendiri setiap kali ada deadline yang tercapai. Entah itu dengan memanjakan diri ke salon, menikmati makanan kesukaan sampai puas, atau sekadar mengizinkan diri tidur lebih lama di akhir pekan untuk istirahat.

 

Nah Berikut Lakukan Hal ini untuk menghadapi stress deadline pekerjaan Semoga Bermanfaat.

Jika Kalian Suka dengan Artikel ini Silahkan Like, Coment & Share Article ini. Salam Jepret Prodution.

Related Posts

Leave a comment

× How can I help you?
%d bloggers like this: