Jl. Sunan Bonang III Blok E2 No 16 Bahagia Babelan Bekasi 17610

Perbedaan Teaser Trailer danClip

Perbedaan Teaser Trailer danClip

Hallo gengs, lama tak berjumpa kali ini mimin bahas tentang film nih, pasti banyak donk disini yang suka nonton film, nah tapi kalian tau gak nih apa aja perbedaan teaser,trailer, dan clip? Banyak orang yang belum tau lho perbedaan ketiganya, nah makanya kali ini mimin share ke kalian 3 perbedaan teaser,trailer, dan clip. Yukk cekidot.

Perbedaan Teaser Trailer danClip

  1. Teaser

Dalam artian bahasa Indonesia, Teaser berarti “penggoda”. Apakah memang tujuan dari Teaser adalah untuk menggoda? Ya, video teaser memang bertujuan untuk memancing penonton agar lebih ingin tau lagi dengan materi/konten/produk yang sedang kamu tawarkan. Intinya, membuat penontonmu penasaran dengan apa yang kamu tawarkan/sampaikan lewat video dalam durasi sekitar 1 menit.

Baca Juga : Manfaat Backsound pada Film

  1. Trailer

Trailer dapat dijelaskan sebagai bentuk promosi dari videomu. Durasi sebuah trailer rata-rata 2-3 menit. Dalam trailer mencakup plot inti cerita yang termasuk didalamnya adalah pemeran, sutradara, produser, hingga kapan video terbuat akan tayang. Video trailer muncul pertama kali pada tahun 1913 digunakan pada film The Pleasure Seekers di Amerika.

  1. Clip

Clip berfokus pada inti adegan-adegan dalam sebuah video. Durasi clip rata-rata 30 detik sampai 1 menit. Inti dari pembuatan clip adalah singkat, padat, dan jelas kepada para penonton.

 

Nah Berikut Perbedaan Teaser Trailer danClip,  Semoga Bermanfaat.

Jika Kalian Suka dengan Artikel ini Silahkan Like, Coment & Share Article ini. Salam Jepret Prodution.

Related Posts

Leave a comment

× How can I help you?