Sekilas Tentang Serial Netflix Money Heist

Sekilas Tentang Serial Netflix Money Heist

Kalian Tau Serial Netflix yang berjudul “La Casa de Papel” atau “Money Heist” ? Ya Benar, Serial TV Money Heist ini berasal dari negara Spanyol. Film yang dirilis pada tahun 2017 ini berkisah tentang kelompok yang merampok bank percetakan uang yang ada di spanyol dengan rencana yang sudah disiapkan kurang lebih selama 5 bulan.

 

Nah Sebelum kalian nonton serial ini berikut fakta – fakta Tentang Serial Netflix
1. Sebelum akhirnya memutuskan nama La Casa de Papel nama pertama yaitu Desahuciados.

Ternyata judul LA CASA DE PAPEL yang arti nya “Rumah Dari Kertas” bukan pilihan utama, Sebelum akhirnya memutuskan nama La Casa de Papel nama pertama yaitu Desahuciados yang artinya “digusur” atau “tidak dapat di tebus”

Baca Juga : Aplikasi Populer Penulis Naskah

2. Menjadi Serial Netflix yang paling sukses di 6 Negara.
Negara Brazil, Italia, Portugal , Chile, Prancis dan Argentina adalah negara yang paling banyak menonton serial ini. Sampai Serial ini menjadi serial yang sukses besar di 6 negara tersebut.
3. Terinspirasi dengan Salvador Dali.

Salvador Dali adalah seorang seniman asal spanyol, yang terkenal di beberapa aksinya, salah satu nya tentang menolak masyarakat kapitalis modern pada abad ke-20an di Zurich. Dan Semua filosofinya selaras dengan para perampok di La Casa de Papel.

4. Ada Pemain Bola Kelas Dunia Yang Ikut Bermain di Serial ini.

Ya Benar dia adalah Neymar da Silva Santos Júnior, Pemain bola terkenal asal Brazil ini bukan hanya jago bermain sepak bola, tapi Neymar juga Jago dalam hal akting.

Nah Berikut Sekilas Tentang Serial Netflix Money Heist,  Semoga Bermanfaat.

Jika Kalian Suka dengan Artikel ini Silahkan Like, Coment & Share Article ini. Salam Jepret Prodution.

 

 

 

Related Posts

× How can I help you?