Jl. Sunan Bonang III Blok E2 No 16 Bahagia Babelan Bekasi 17610

Strategi Pemasaran Yang Antimainstream

Strategi Pemasaran Yang Antimainstream

Halo guys balik lagi sama mimin tadi kita udah bahas perbedaan teaser,trailer, dan clip pada video/film nah kali ini mimin mau share ke kalian juga nih beberapa film yang punya strategi pemasaran yang antimainstream, apa aja? Yukk cekidot.

Strategi Pemasaran Yang Antimainstream

  1. Wiro Sableng
    Publik sempat dihebohkan dengan kemunculan Wiro Sableng dengan trailer film Deadpool 2. Di trailer tersebut, Wiro Sableng, yang diperankan Vino G. Sableng tengah mengikuti audisi X-Force. Tak hanya Wiro, tokoh Anggini yang diperankan Sherina juga masuk dalam cuplikan video tersebut.

Meski ini merupakan trailer film Deadpool 2, namun ini juga cukup efektif untuk mempromosikan tokoh Wiro Sableng di kancah dunia. Wiro Sableng sendiri tayang pada 30 Agustus 2018, sementara Deadpool 2 tayang pada 15 Mei 2018.

Baca Juga : Perbedaan Teaser Trailer danClip

  1. Teman Tapi Menikah
    Film yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla ini memilih melakukan wedding crasher untuk strategi promosi filmnya. Wedding crasher merupakan acara mendatangi pernikahan orang yang tidak dikenal untuk memberikan kejutan. Pengantin yang dipilih adalah pasangan yang sudah lama berteman seperti jalan cerita dalam film tersebut.
  2. My Stupid Boss 2
    Saat mempromosikan film, para aktor dan aktris biasanya cukup tampil dalam acara talkshow. Namun agak sedikit berbeda dengan “My Stupid Boss 2”. Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian ini membuat kejutan buat para penonton televisi.

Dengan gaya Bossman, Reza tiba-tiba muncul membawakan breaking news dengan super kocak di sebuah program acara berita. Taktik ini berpotensi menjaring penonton lebih banyak karena ditayangkan pada jam prime time. Film ini dijadwalkan tayang pada 28 Maret 2019.

 

Nah Berikut Strategi Pemasaran Yang Antimainstream,  Semoga Bermanfaat.

Jika Kalian Suka dengan Artikel ini Silahkan Like, Coment & Share Article ini. Salam Jepret Prodution.

Related Posts

Leave a comment

× How can I help you?