Tipe Tipe Karyawan

Tipe Tipe Karyawan

Tak bisa dipungkiri memang kalau karyawan adalah aset perusahaan yang paling utama. Tanpa karyawan, perusahaan sebagai satu organisasi yang membutuhkan kerjasama dari beberapa pihak pendukung tak akan mampu beroperasi. Berbicara soal karyawan sebagai aset utama perusahaan, tahukah Anda bahwa karyawan itu dikelompokkan ke dalam beberapa tipe. Nah, Berikut Tipe Tipe Karyawan versi Jepret Production, Yuk Kita Simak!

Tipe Tipe Karyawan

 

Tipe Tipe karyawan versi mimin jepret production terbagi menjadi 7 Tipe, 7 Tipe ini yang paling banyak ditemukan di perusahaan, Berikut Tipe Tipe nya :

 

1. Karyawan yang suka ngasih kode

Karyawan jenis ini banyak sih ditemukan di berbagai perusahaan. Mereka adalah jenis yang termasuk ditakuti dan memberatkan hati para atasan. Karena setiap kali melihat muka mereka, bos akan melihat barcode kenaikanupah.

 

Baca Juga : Binggung Cara Mempromosikan Produk

 

2. Karyawan Tukang Ngadu

Buat bos sih mungkin oke-oke aja, apalagi mereka yang cerdas dan bisa menyaring informasi dengan baik. Namun buat teman kerja sekantor, ini mah namanya temen nusuk dari belakang.

 

3. Karyawan Malas Dihubungi di luar jam kerja

Namanya bekerja ya, kadang kita nggak tahu apa yang bisa terjadi di luar jam kerja kita. Tapi memang nggak semua orang mau dihubungi di luar jam kerja mereka. Apalagi pas ada telepon masuk dan pas dilihat nama bos , langsung si handphone dimundurkan secara teratur ke dalam tas.

 

4. Karyawan Super Siaga

kadang pegawai jenis ini diperlukan (banget) di perusahaan. Orangnya aktif dan tanpa disuruh sudah memiliki inisiatif.

 

5. Karyawan Suka Telat

Kalo hobinya suka telat dan kesiangan ya pasti dimana-mana jadi telat, tapi kita harus belajar untuk disiplin agar tidak telat dan tidak dimarahi oleh atasan.

 

6. Karyawan Hobi Cari Muka

Biasanya nih karyawan kaya gini suka cari muka agar bisa dipandang baik padahal niatnya cuma cari muka.

 

 

 

7. Karyawan Hobi Kelayapan

Karyawan kaya gini suka cari – cari alesan nih agar bisa keluar . Memang ada sih karyawan yang nggak betah di kantor dan lebih senang bekerja di lapangan.

 

Nah Berikut Penjelasan Tipe Tipe Karyawan, Semoga Bermanfaat.

Jika Kalian Suka dengan Artikel ini Silahkan Like, Coment & Share Article ini. Salam Jepret Prodution.

Leave a comment

× How can I help you?
%d bloggers like this: